Sakit Banggat Ya



Sejak baru baru ini, gw sering kok lihatin sinetron indonesia. Bagus banggat cerita mereka.. hahahaha.. Gw khan lagi jiwang.. Tapi jiwang jiwang gw, ngak akan ada cewek bakalan suka pada gw.. gw khan ngak handsome.. rendah diri jugak gw ini.. badan pon pendek.. sama aja dengan diri gw.. hahahha..

Gw pernah bilang yang gw selalu merindui seseorang.. tapi ngak mungkin gw bisa ngomong sama dia.. ya khan.. dia khan ngak suka sama gw.. jadi gw pasrah.. gw ngak akan hubungi dia.. tapi gw akan sentiasa melihat perkembangan dia dari twitter.. walaupun dia private twitter dia.. tapi gw lihat melalui kawan dia.. sedeh khan.. tapi ngak apa apa kok.. gw udah biasa.. gw udah lama tau kok gw ngak akan bersama dengan dia.. dia udah mempunyai pacar.. hehehe..

baru baru ini, dia sering cerita tentang seorang cowok.. wahhhh.. hati gw pedih kok.. gw cuba ubatin tapi hati gw ngak bisa bohong sama gw.. tak kira apa jua gw buat, tak kira gw cuba berdalih, hati gw tetap mau melihatin dia.. kenapa sih gw jadi gini?? gw lagi binggung sama diri gw.. gw pikirin ini ada kaitan sama blog and twitter gw.. selagi gw sentuh 2 applikasi ini, mampus.. gw asik pikirin sama dia.. apa ya yang gw patut lakuin yaa?? huhu..




Comments

Popular posts from this blog

Plan Maxis Free Basic Internet

Maxis Free Basic Internet V2

First Day At New Place ^u^